Virus Corona Mewabah, Ini Himbauan Bupati Kepada Seluruh Warga Kabupaten Sampang

  • Bagikan
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam Video himbauannya 
Sampang | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Bupati H. Slamet Junaidi merespon mewabahnya Virus Corona dengan mengeluarkan himbauan langsung yang disampaikan melalui video yang disebarluaskan kepada masyarakat, pada Selasa, 17/3/2020.
Dalam video yang berdurasi 1 Menit 25 detik itu H Slamet Junaidi memberikan himbauan agar masyarakat Sampang tidak resah dan panik. Ia juga menghimbau masyarakat Sampang agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat. 
Pola hidup sehat yang dimaksud adalah mencuci tangan dengan air sabun dan mengalir, Berusaha tidak membatalkan wudhu’, mengkonsumsi gizi yang seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah.
Kemudian H. Slamet Junaidi juga meminta masyarakat Sampang untuk mengurangi bepergian atau keluar kota, Segera ke fasilitas Kesehatan bila ada gejala panas, batuk, sesak dan ada riwayat bepergian, menggunakan masker jika mempunyai penyakit batuk dan pilek, Membatasi dan menunda pertemuan yang melibatkan massa lebih dari 30 orang
“Jangan lupa senantiasa berdoa untuk Kesehatan dan Kita semua, Semoga Alloh selalu memberi Kesehatan dan melindungi kita semua, Aamiin,” Pungkasnya.
Sebelumnya PJ. Sekdakab juga mengeluarkan larangan kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak menjalani urusan Dinas ke Jakarta melalui pesan WhatsApp berantai.
Tidak hanya itu dalam pesan berantai tersebut Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang menjalankan tugas di luar Kota diminta untuk mempercepat kepulangannya. (tfk/shaf)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!