PSBB Jilid 2 Sidoarjo, Hari Pertama Masih Banyak Pelanggaran

  • Bagikan
Hari pertama PSBB Jilid 2 di Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo | Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sidoarjo jilid 2 di hari pertama ternyata masih banyak pelanggaran yang terjadi. Para pelanggar kemudian mendapat teguran tertulis.
“Di check point Jalan Porong Lama, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat disuruh putar balik ke daerah asal,” kata Kompol Sunardi, Perwira Pengendali (Padal) di check point Porong, Selasa (12/5/2020).
Sunardi menyebutkan sudah menemukan enam pengendara yang melanggar aturan PSBB jilid 2 di hari pertama ini. Salah satunya sebuah truk dengan 3 penumpang yang duduk di depan.
“Ketiga penumpang tersebut setelah dilakukan pemeriksaan KTP tidak satu keluarga. Akhirnya kendaraan tersebut dikembalikan ke daerah asal,” sebut Sunardi.
Tidak hanya di lokasi check point Porong, pelanggaran juga ditemukan di pos check point exit Tol Sidoarjo. Mulai dari kendaraan yang penumpangnya melebihi aturan hingga pengendara yang tidak memakai masker.
“Saat pemeriksaan ditemukan pelanggaran, di antaranya penumpang melebihi ketentuan,” kata Kompol Subagyo, Padal pos check point exit Tol Sidoarjo.
Subagyo menegaskan bahwa apabila pengendara tersebut masih mengulangi pelanggaran aturan PSBB, pihaknya akan menyuruh putar balik kedaerah asal.
“Semua kami tindak, diberikan surat teguran secara tertulis. Bila pengendara tersebut mengulangi akan kami kembalikan atau putar balik ke daerah asalnya,” pungkasnya. (md/mh)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!