Program Prioritas, Pengurus Ranting Fatayat NU Jaddung Adakan Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan
Foto : Pengurus Ranting Fatayat NU Jaddung Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep
Foto : Pengurus Ranting Fatayat NU Jaddung Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep

Sumenep | Pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Jaddung Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan simpang tiga Pondok Pesantren Al-Ihsan Jaddung.

Ketua Fatayat NU Ranting Jaddung, Nyi Hj. Khafifah Marzuq mengatakan, kegiatan ini merupakan program prioritas di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian kami kepada masyarakat, dan semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan inspirasi untuk pihak-pihak lain agar dapat berbuat lebih dari pada kegiatan ini,” ungkapnya, Senin (03/05/2021).

Nyi Khafifah berharap, kegiatan ini menjadi keberkahan tersendiri khususnya bagi Pengurus Ranting Fatayat Jaddung dan bagi Pengurus Nahdlatul Ulama secara umum.

“Kegiatan rutinitas ini untuk ngabri barokah di bulan yang penuh maghfirah dan ampunan,” harapnya.

Setidaknya 200 paket takjil yang dibagikan berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa dihasilkan dari dana iuran anggota.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nyi Nafhah Zubairi, kegiatan yang dilakukannya bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan karena masih diperjalanan namun sudah masuk waktu buka puasa.

“Tujuan dari kegiatan ini tiada lain, ingin berbagi pada sesama dan ingin mengenalkan Fatayat pada masyarakat,” katanya.

Pantauan wartawan berandajatim.com dilokasi, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Pengurus Ranting Jaddung dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Pragaan Nyi Hj. Sitti Aminah.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!