Gelar Rokat di Dusun Nong Pote, Pemdes Pragaan Daya Hadirkan Masyaikh

  • Bagikan
Sumenep | Demi memperkokoh iman dan ruwat Desa, Pemerintah Desa Pragaan Daya mengadakan Rokat Dusun Nong Pote. (13/09)
Acara tersebut dilaksanakan dikediaman Kepala Dusun Nong Pote, Pragaan Daya Bapak Muhawi.
Dalam sambutannya, Mashudi selaku Ketua panitia mengatakan bahwa ia berterimakasih atas segala partisipasi masyarakat Pragaan Daya khususnya masyarakat dusun nong pote dan RT Se Dusun Nong Pote yang telah banyak membantu acara tersebut.
Pria yang biasa disapa Upang juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Pragaan Daya Imrah, S. Sos dan perangkat Desa Pragaan Daya beserta BPD Pragaan Daya  K. Syaiful Anwar Hadi beserta anggota. Yang telah banyak memberikan Suport terhadap acara tersebut.
Dalam pantauan berandajatim, acara yang dihadiri oleh kyai se Dusun Nong Pote juga dihadiri oleh K. Bastami Tibyan. Juga dimeriahkan oleh Majlis Sholawat Nijmatus Shobah.
Imrah, S. Sos juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut. Beliau juga berpesan agar tetap menjaga hubungan yang baik dalam bermasyarakat sehingga menciptakan desa yang sejuk dan damai.
“Budaya semacam Rokat ini penting sekali, apalagi sekarang dunia sedang diuji dengan wabah, jadi selain melestarikan budaya, kita juga harus berdoa agar badai Covid-19 ini segera diangkat oleh Allah” Harapnya. (mj/shaf)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!