Aksi Sosial Bonek Dapat Dukungan Penuh Dari Persebaya

  • Bagikan
Foto bersama Bonek Disaster Respons Team
Surabaya | Dukungan penuh terhadap aksi sosial yang dilakukan Bonek Disaster Respons Team (BDRT) datang dari Official Persebaya Surabaya dengan diberikannya bantuan cairan disinfektan oleh Ivo Ananda pada Kamis (26/03) malam di Warkop Pitulikur.
Ivo Ananda yang tak lain adalah istri dari Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda ini mengatakan bahwa Ia bersyukur dan berterima kasih atas aksi sosial yang dilakukan BDRT tersebut.
”Alhamdulillah malam ini kami datang dengan memberi bantuan terhadap Bonek Disaster Respons Team,” kata Ivo Ananda.
Ivo (begitulah Ia disapa) mengaku bahwa setidaknya ada 250 liter cairan disinfektan yang diberikan kepada BDRT dengan harapan agar dapat digunakan di sejumlah titik yang rawan atau perlu penanganan.
”Saya hanya berpesan kepada mereka bahwa ini luar biasa sekali,” tambahnya.
Meski begitu, Ivo tetap meminta setiap Bonek yang terlibat dalam aksi sosial itu utuk tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri sendiri, sehingga tidak sampai terkena virus Corona (Covid-19).
”Saya harap selain mereka menolong orang lain, menolong masyarakat, membantu masyarakat, mereka juga menjaga diri sendiri,” imbuhnya.
Karena menurutnya, keselamatan diri sangat penting ketika siapapun hendak melakukan aktivitas, apalagi aktivitas yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan orang banyak.
”Jadi, safety sangat penting sekali,” Tandas wanita yang juga gemar berolahraga tersebut. (sw/mh)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!