Pasca OTT Bupati Sidoarjo, Khofifah Bergerak Cepat

  • Bagikan

Surabaya | Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Bupati Sidoarjo Saiful Illah membuat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bergerak cepat. pihaknya menyatakan akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Daerah seluruh Jawa Timur.
“Kami harap besok (kamis), Bupati/Wali Kota, Sekda hingga kepala dinas, hadir” kata Khofifah di sela rapat tanggap bencana dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal di VIP Room Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (8/1/2020).
Khofifah menyebut, akan menghadirkan Ketua KPK Firli Bahuri dalam rapat koordinasi dengan kepala daerah se Jatim sebagai penguatan seluruh sektor jatim agar tidak terjerumus dalam tindak pidana korupsi.
“Sehingga kepala daerah kedepan bisa menjalankan dan merealisasikan program, tanpa mengutamakan kepentingan pribadi di dalamnya. Harapannya, semua bisa mendapatkan penguatan untuk menjaga akuntabilitas pemerintahan yang baik” kata Khofifah.
Menyinggung OTT Bupati Sidoarjo Khofifah menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum agar bisa ditangani sesuai dengan prosedur.
“Sekarang kita menyerahkan kepada aparat penegak hukum yang sedang melaksanakan tugasnya” pungkasnya. (ab/ip)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!