Mahfud MD Doakan Tito dan Khofifah Menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

  • Bagikan
Mahfud MD saat menyampaikan pidato (Foto : dok. Istimewa)
Surabaya | Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD hadiri acara Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Grand City Surabaya.
Dalam pidatonya Mahfud menyinggung soal pilpres 2024. Ia mendoakan Mendagri Tito Karnavian menjadi Presiden RI 2024 dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa sebagai wakilnya.
Mahfud mengatakan, keduanya merupakan pekerja keras. Selain itu, juga beberapa kali memuji Tito yang dinilainya cerdas.
“Pada tahun 2010, saya melihat beliau (Tito) di TV, anak ini kok cerdas sekali. Saya tanya dari mana, ternyata dia dari Palembang, saya tanya murid saya ‘eh kamu kenal ndak?’ (Dijawab) ‘kenal, dia orang hebat. Pasti suatu saat tahun 2022 beliau akan jadi Kapolri,’ Ternyata lebih cepat, 2016 beliau sudah jadi Kapolri. Dan sekarang jadi Mendagri, 2024 mudah-mudahan jadi Presiden,” kata Mahfud, Jumat (31/1/2020).
Tidak hanya Mendagri, Mahfud juga memuji Gubernur Khofifah Indar Parawansa sebagai sosok yang tak kenal lelah.
“Sama, Bu Khofifah juga pekerja keras. Junior saya di politik, terutama kami sama-sama di partai PKB. Beliau sudah jadi menteri dua kali tapi masih mau jadi gubernur,” imbuhnya.
Sementara itu, Tito dan Khofifah nampak tersenyum dan kaget mendengar Menkopolhukam berdoa untuk dirinya berdampingan memimpin Indonesia di 2024 mendatang.
“Mudah-mudahan nanti kalau Pak Tito jadi Presiden, Bu Khofifah wakilnya,” pungkas Mahfud. (ab/ip)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!