Forsis Jatim Kecewa, Tim Gubernur Tak Kompeten Menerima Perintah

  • Bagikan
Nafisatul Qudsiyah, Ketua DKW Forsis Jatim
Jawa Timur | Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Forum Shilaturahmi Santri (Forsis) Jawa Timur yang semula akan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur resmi dipindahtempatkan ke Rumah Makan Ayam Bakar Primarasa, jalan Ahmad Yani No. 16 Surabaya. kegiatan ini dijadwalkan pada Senin, 20 Januari 2020.
Perpindahan Tempat terjadi karena adanya miskomunikasi dari pihak yang diberikan perintah oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 
“Benar kalau kegiatan ini kita pindah ditempat lain,” kata Nafisatul Qudsiyah Ketua Forsis Jatim. 
Ia menambahkan, bahwa ada miskomunikasi yang dilakukan tim Gubernur pasca turunnya surat disposisi. Sehingga kegiatan tersebut tidak mungkin lagi dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Jatim.
“Surat Disposisi sudah turun dari Gubernur, hanya saja pihak internal timnya ada kesenjangan untuk menerjemahkan perintah Gubernur,” tambahnya.
Seperti diketahui sebelumnya bahwa, FGD Forsis tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pilkada 2020. Selain itu, Forsis juga mengundang Kapolda Jatim yang informasinya juga turut hadir.
“Konfirmasi dari Gubernur pada H-1 pelaksanaan acara melalui asisten staff 1 nya saja mampu kami kelola dengan baik, kami langsung lakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan menyebar luaskan undangan. Bahkan Pak Luki (Kapolda Jatim) pun sudah mengkonfirmasi dan bersedia memberikan sambutan di acara kami” ungkapnya.
Lebih lanjut, Nafis mengungkapkan kekecewaannya terhadap kompetensi tim pembantu Gubernur Jatim.
“Tentu kami (Forsis, Red) sangat kecewa, tim yang benar-benar kompeten harusnya bisa dan mampu menterjemahkan setiap arahan dan instruksi dari atasannya,” pungkasnya.
Ketua DKW Forsis ini berharap, orang-orang yang berada dilingkungan Gubernur tersebut agar lebih bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Ia juga menekankan akan pentingnya keterbukaan dan kreativitas dalam pengelolaan terkait hal-hal yang bersifat teknis. (sh/ip).
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!