Peristiwa Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar, Surya Paloh Desak Kepolisian Mengusut Tuntas

  • Bagikan

Jakarta- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh prihatin dan mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di depan pintu Gereja Katedral, Jalan Kartini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi.

” Peristiwa ini merupakan perbuatan teror yang dari segi etis dan ajaran agama apapun tidak dapat dibenarkan. Peristiwa ini juga sangat mengganggu di saat-saat bangsa kita sedang bekerja keras dan bahu membahu mengatasi wabah pandemi covid 19,” terang Surya Paloh lewat keterangan pers yang diterima redaksi. Minggu (28/03/2021).

Surya Paloh meminta aparat kepolisian untuk mengusut kasus ini sampai tuntas dan mendalami kemungkinan aksi bom bunuh diri ini terkait dengan jaringan2 teroris lainnya.

Partai Nasdem meminta masyarakat tetap tenang, tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab sehubungan dengan kejadian ini.

Surya Paloh juga berharap agar segenap umat Kristiani yang sepekan lagi memperingati Hari Raya Paskah dapat menyelenggarakan Paskah dengan khidmad sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!