Heboh!! Ditemukan Satu Unit Kendaraan Tak Bertuan Di Pemakaman Kaduara Sumenep

  • Bagikan
Penemuan Sepeda Motor Merk Honda GL Max
Sumenep | Warga Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep dihebohkan dengan penemuan 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor di Pemakaman umum Desa  Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Selasa (21/01/2020) pagi.
Penemuan tersebut bermula dari salah satu warga, Marni (45) warga Dusun  Pesisir Timur Desa Kaduara timur yang hendak berjalan kaki di daerah TKP.
Adapun jenis kendaraan berupa Sepeda motor merk Honda GL Max warna hitam, sleret Hijau biru, dengan Nopol L-5789-A.
Kapolsek Prenduan Iptu Supriyadi mengatakan awalnya anggota piket jaga mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sepeda motor tanpa diketahui pemilik di Desa Kaduara timur.
“Dengan adanya informasi tersebut, dua petugas langsung ke TKP, untuk mengolah data terkait kendaraan yang tidak jelas pemiliknya itu” ucapnya.
Iptu Supriyadi melanjutkan “Saat tiba di lokasi, Aipda Zainol  Arifin dan Brigpol Khairul Anwar diperoleh informasi dari warga sekitar terkait penemuan R2 tersebut pertama kali diketahui oleh Marni, kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada tetangganya Siri (40)  kemudian Siri melaporkan kepada Muzanni (45) selaku Kadus Panggulan”.
Pada 07.00 Wib, petugas piket bersama warga melakukan evakuasi R2 tersebut untuk selanjutnya diamankan di Mapolsek Prenduan. (Na/Mid)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!