Cegah Penularan Covid-19, PR GP Ansor Katol Barat Semprotkan Cairan Disinfektan Keseluruh Penjuru Desa.

  • Bagikan
PR. GP Ansor Katol Barat setelah lakukan penyemprotan disinfektan di Balai/Kantor Desa.
Bangkalan | Wabah virus Corona atau covid-19 belakangan ini memang menjadi perhatian publik, baik masyarakat perkotaan bahkan pedesaan. Tidak ketinggalan juga Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Katol Barat, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.
Bekerja sama dengan perangkat desa Katol Barat, PR Ansor Katol Barat juga ikut serta mencegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah, lembaga pendidikan dan tempat umum lainnya dilingkungan Desa Katol Barat.
“Salah satunya di Masjid Baiturrohman dan juga di Madrasah Miftahul Ulum. Bahkan Balai Desa juga” kata Bahri, Ketua PR. GP Ansor Katol Barat kepada wartawan berandajatim pada Senin, 30/03/2020
Bahri juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang mengarah pada keramaian, selalu menjaga kesehatan, pola hidup bersih dan sehat serta segera melaporkan atau memeriksa kesehatan kepada tim medis baik di Poskesdes atau Polindes bahkan puskesmas setempat apabila ada warga yang mengeluh sakit atau kurang enak badan. 
“dan hendaknya warga juga memberitahukan pemerintah setempat jika ada (orang) yang baru datang dari perantauan (luar kota)” Imbuhnya.
Bahri juga berharap agar masyarakat Katol Barat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada dirumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta anjuran lainnya supaya tidak mudah terinfeksi virus berbahaya tersebut. (adi/shaf)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!