Ara Ditemukan di Pasuruan, Eri Cahyadi Apresiasi Kinerja Kepolisian dan Dukungan Masyarakat

  • Bagikan

Surabaya- Sempat hilang dan membuat heboh, Nesa Alana Karaisa atau Ara (7), bocah asal Karanggayam, Surabaya, yang hilang sejak Selasa (23/3) pagi akhirnya ditemukan di Pasuruan Jawa Timur.

 

Kabar baik ini langsung mendapat perhatian dari orang nomor satu di Surabaya yaitu Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. Ditemani Istrinya, Rini Eri Cahyadi bertemu dengan Ara beserta keluarga.

 

” ALHAMDULILLAH. Tadi saya dan ibu @rini_ericahyadi sempat sujud syukur begitu mendengar kabar ditemukannya adek Ara. Saya sempat kontak ke Kapolres juga untuk memastikan bahwa Adik Ara benar benar ditemukan. Tidak hoaks seperti informasi beberapa hari lalu,” tutur Eri lewat akun facebooknya. Sabtu (27/03/2021).

 

Eri menjelaskan bila kegelisahan warga Surabaya selama beberapa hari ini akhirnya berakhir juga. Ara yang menghilang sejak beberapa hari yang lalu akhirnya ditemukan. Semua elemen sudah dikerahkan. Baik dari kepolisian maupun pemerintah kota. Juga warga yang tak hanya masyarakat Kota Surabaya tapi juga Gresik Sidoarjo bahkan Pasuruan. ” Kerja keras bersama akhirnya membawa hasil. Adek Ara akhirnya ditemukan di Pasuruan dan kini sudah dipertemukan kembali dengan ibundanya,” jelasnya.

 

Kata Eri, Kejadian ini memang dilatari konflik internal keluarga. Konflik yang akhirnya menyebabkan adik Ara harus berpisah sementara dengan ayah dan Ibunya.

 

“Tadi saya sempat ngobrol dengannya. Memang, selama ini Adik Ara tak pernah mau jika diajak orang tak dikenal. Adik Ara kalau pergi dengan orang lain pasti izin dulu dengan ayah dan ibunya. Tapi karena yang mengajak adalah keluarga, dan adik Ara ini kenal, maka dia ikut,” tandasnya.

 

Menurutnya, Pemkot Surabaya tetap memberikan pendampingan kepada Ara dan orang tuanya. Mereka untuk sementara dalam pengawasan pemkot hingga kondisinya stabil dan pulih kembali.

 

Eri lalu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak. ” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolres dan semua jajarannya. Saya juga banyak ucapkan terima kasih dan rasa bangga saya kepada warga Surabaya,” ungkapnya.

.
Eri menambahkan bila energi bersama seperti itulah yang membangun spirit kepahlawanan Kota Surabaya. ” Spirit yang sama akan kita lakukan untuk membangun kebaikan kebaikan di Kota Surabaya,” pungkas Eri. (Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!