Ansor Krembangan Bagikan Al-Qur’an dan Diba’ di Sejumlah Masjid dan Musholla

  • Bagikan
PAC GP Ansor Kecamatan Krambangan, Kota Surabaya saat memberikan bantuan Al-Qur’an dan Diba’ ke Masjid dan Mosollah (Dok/Istimewa)

Suraaya- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, membagikan Al-Qur’an dan Diba’ di sejumlah masjid dan musholla yang berada di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Ketua PAC GP Ansor Krembangan, Achmad Choiron Sholeh menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menghidupi masjid dan musholla di wilayah Krembangan.

“Tujuan kami adalah untuk membantu menghidupi kegiatan-kegiatan seperti tadarus dan sholawat dengan memberikan sejumlah Qur’an dan Diba’ ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, pemberian Qur’an dan Diba’ bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan masjid dan musholla di wilayah Krembangan khusus amaliyah Aswaja An-Nahdhiyah.

Sementara itu, salah seorang pengurus Musholla Wakaf Darut Tauhid, Jalan Bangunrejo no 21 Surabaya, Ustadz Ali Muddin berterimakasih dan merasa terbantu dalam melengkapi inventarisas guna menunjang kegiatan masjid dan musholla.

“Saya sangat berterimakasih, dengan diberikannya Qur’an dan Diba’ ini musholla. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi sahabat-sahabat Ansor” ucapnya.

Setiap masjid masing-masing mendapatkan 10 Al-Qur’an dan 10 Diba’. Untuk masjid dan musholla yang mendapat bantuan di antaranya Musholla Nurul Huda, Jl. Sanggar Kalongan 4/25, Musholla dan TPQ Babussalam, Jl. Krembangan Baru 7/31, Masjid  Miftahul Khoir, Jl. Ikan Dorang No 37 Surabaya, Musholla dan TPQ Baitul Muttaqien, JL. Ikan Dorang 56 Surabaya, Masjid Al Ikhlas, Jl. Tambak Asri no 264 Surabaya, Musholla Wakaf Darut Tauhid, Jl. Bangunrejo no 21 Surabaya. (Had/Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!