Nahkodai PB PMII, Gus Abe Sampaikan Ucapan Terimakasih hingga Ajak Jaga Soliditas PMII

  • Bagikan

Jakarta- Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PB PMII) terpilih,  Muhammad Abdullah Syukri atau yang akrab disapa Gus Abe menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya Kongres PMII ke-XX yang telah mengantarkan dirinya menjadi Ketum PB PMII.

Lewat surat terbukanya yang disebar dalam akun media sosialnya yaitu akun facebook atas nama Muhammad Abdullah Syukri, Gus Abe juga mengajak untuk mensolidkan PMII.

Kader PMII Asal Cabang Kota Malang, Jawa Timur ini , mengungkapkan dalam mengemban amanah sebagai Ketua Umum PB PMII, Gus Abe juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak. Karena menjadi Ketua Umum PB PMII menurut Gus Abe bukanlah amanah yang kecil.

Berikut isi lengkap Tulisan Gus Abe :

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Para Senior, Para Kandidat Ketua Umum PB PMII, Para Ketua PKC PMII, Para Ketua Cabang PMII, Sahabat-Sahabati, dan Adek-Adek Pejuang PMII yang saya banggakan.

Kongres PMII XX mengingatkan kita bahwa kita boleh berbeda pilihan, namun tetap dalam sebuah ikatan, Ukhuwah PMII. Saya berharap agar kita senantiasa berikhtiar untuk menyolidkan PMII. Sebuah solidaritas yang Insyaallah berdifusi dan turut memperkuat persatuan bangsa ini.

Terpilihnya saya sebagai Ketua Umum PB PMII semata-mata karena perjuangan dan doa dari keluarga besar PMII.

Ikhtiar dan doa kita telah dijawab oleh Allah SWT dengan takdirnya. Kini, tanggung jawab saya adalah menunaikan amanah sebagai Ketua Umum PB PMII. Saya sadar bahwa ini bukanlah amanah yang kecil. Karena itu saya memohon doa dan dukungan dari Panjenengan semua.

Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sahabat-Sahabat kandidat Ketua Umum PB PMII, putra-putra terbaik PMII yang tulus ikhlas mendarmabaktikan diri untuk organisasi ini. Saya berharap tetap bisa bekerja sama dan melanjutkan ikhtiar untuk merawat PMII.

Sekali lagi izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat, baik Sahabat-Sahabati Tim Pemenangan, Para Sesepuh dan Senior, Panitia Kongres, Para Muhibbin Kongres serta para kandidat Ketua Umum PB PMII.

Semoga pertolongan Allah senantiasa menyertai amanah ini.

Semoga Allah merahmati PMII, merahmati Nahdlatul Ulama, merahmati Bangsa Indonesia, dan melindungi kita semua.

Salam Hormat dan Ta’dzim saya,

Muhammad Abdullah Syukri

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamit Tharieq,

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. (Redaksi)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!