Resmi Dilantik, PAC GP Ansor Waru segera Rumuskan Proker

  • Bagikan

Sidoarjo | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Waru peringati Harlah Yayasan Ponpes At Tauhid dan khitan gratis di halaman Pesantren, Kepuh Kriman Waru Kabupaten Sidoarjo, Ahad (05/09/2021).

Agenda tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.Agenda tahunan memperingati harlah yayasan pesantren At Tauhid di warnai dengan pelantikan PAC GP Ansor Waru periode 2021-2023 yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Terlihat hadir pula pengurus NU dan seluruh banomnya hingga Forkopimda serta Forkopimca sekaligus pihak Desa setempat.

“Ada 100 sahabat Ansor hadir dan diikuti pula dengan rijalul ansor beserta Banser,” kata H Khitam selaku ketua PAC Ansor Waru.

Tak hanya itu, Abah Khitam, sapaan ketua GP Ansor Waru menambahkan bahwa ada pula agenda rutinnya tahun ini yaitu mengkhitankan santri yatim yang berada di asrama sekaligus masyarakat luas.

“Ada 2 santri yang mendapatkan manfaat khitan gratis dari acara ini,”kata Abah Khitam

Dilain waktu, Ade Permana selaku sekertaris PAC GP Ansor Waru menjelaskan aganda ini akan menjadi agenda rutinitas.

Karena GP Ansor Waru merupakan salah satu atau Satu-satunyanya Pimpinan Anak Cabag (PAC) GP Ansor di Sidoarjo yang memiliki aset yayasan Pondok Pesantren, warung makan lesehan dan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) adalah PAC GP Ansor Waru.

“Dalam Waktu dekat ini kita seluruh pengurus akan dilaksanakan rapat kerja, guna menyampaikan Proker selama 2 tahun kedepan demi mengembangkan Ansor di lingkup Kecamatan Waru” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa untuk persiapan menuju Raker dibutuhkan kurang lebih 1 bulan, hal itu agar segala persiapan dapat disusun dengan matang.

Pihaknya mengharapkan agenda ini menjadi salah satu langkah menjalin tali silaturrahim antar pengurus PAC Ansor Waru beserta pengurus Yayasan pesantren At-Tauhid.

“Semoga bisa istiqomah dan tetap solid menjaga NKRI dan menjaga Aqidah aswaja An Nahdliyah,” tutupnya (md/ip)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!