Kunjungi Zona Kuning, Wabup Mojokerto Bagikan 60 Paket Sembako

  • Bagikan
Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarraa saat memberikan paket sembako kepada warga (Dok/Sur)


Mojokerto-
Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarraa bersama  Dandim 0815, Dwi Mawan Sutanto mengunjungi dua lokasi yang masuk Zona Kuning, yaitu Desa Jasem dan Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Selasa (23/03/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Dalam kunjungannya, Wabup Albarraa juga membagikan 60 paket sembako kepada warga di dua Desa tersebut.

Dalam Sambutannya, Kiai muda menyampaikan bahwa program PPKM mikro merupakan upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid 19. ” Dalam hal ini Pemda tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga butuh support dan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Termasuk Pemerintah tingkat Desa hingga RT,” tukasnya.

Albarraa menambahkan, bila program PPKM Mikro diberlakukan dari tingkat RT dan terbagi dalam beberapa Zona. Zona Kuning kurang lebih 1-5 masyarakat yang suspect Covid 19. Kemudian untuk Zona Orange 6-10 orang yang suspect Covid 19. Dan Zona Merah lebih dari 10 orang yang suspect, itu dilaporkan setiap Minggu.

Untuk itu, pihaknya berharap agar semua steakholder mulai dari Pemda hingga Pemdes tidak bosan terus menerus memberikan sosialisasi dan edukasi pada masyarakat agar tetap patuh dan disiplin pada protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain dihadiri Wakil Bupati dan Dandim, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Perwakilan Kapolres Mojokerto, Perwakilan Kajari  Kab Mojokerto, Kepala Dinas kesehatan, Forkopimcab dan aparatur Pemerintah Desa setempat. (Sur/Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!