Bukti Kedekatannya dengan Masyarakat, Bupati Fauzi Turun Jalan Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan

Sumenep – Hari pertama puasa, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bagi-bagi takjil kepada para pengendara jalan yang melintas di depan Labang Mesem Keraton Sumenep.

Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini menggelar aksi bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sumenep terhadap masyarakat yang membutuhkan makanan atau minum untuk berbuka puasa disaat dalam perjalanan.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat Sumenep, khususnya yang membutuhkan karena masih di perjalanan, misalnya,” kata Fauzi, Selasa (13/4/2021).

Bagi-bagi takjil di hari pertama puasa Ramadan merupakan bukti kedekatan Bupati Sumenep dengan masyarakatnya apalagi di bulan suci ini.

Tidak hanya itu, Pemkab Sumenep akan menyediakan takjil gratis untuk masyarakat selama satu bulan penuh. Setiap hari jumlah takjil yang disediakan sebanyak 250. Ratusan takjil gratis tersebut disediakan di depan Labang Mesem Keraton Sumenep.

”Masyarakat yang butuh takjil untuk buka puasa, silahkan datang dan bisa langsung mengambilnya,” kata Fauzi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini juga mengajak masyarakat muslim Sumenep untuk mengisi bulan Ramadan dengan memperbanyak amal shaleh, di antaranya berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan Allah sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan penuh penghayatan,” pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!