Khofifah Nyatakan Jawa Timur Masih Zero Corona

  • Bagikan
Gubernur Khofifah Saat Berkunjung Ke Unair.
Surabaya | Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyatakan bahwa sampai hari ini di Jawa Timur masih aman dari kasus Virus Corona atau Covid-19.
“InsyaAllah sampai hari ini yang Covid-19 yang plus masih zero,” kata Khofifah di TDC Unair Surabaya, Sabtu (14/3/2020).
Khofifah menjelaskan bahwa yang meninggal di Solo kemaren adalah warga Magetan Untuk itu pihaknya telah melakukan tracing dan mendapati anggota keluarga pasien yang diisolasi.
“Bahwa kemarin ada yang meninggal di Solo, ternyata warga Magetan, sudah dilakukan tracing, tim sudah turun ada yang terkonfirmasi diisolasi di RS Soedono. Dirutnya ada di sini, itu istrinya. Kemudian yang terkonfirmasi putranya sekarang di RS Syaiful Anwar,” papar Khofifah.
Khofifah menambahkan pihaknya akan terus berupaya bekerja keras untuk terus melakukan segala upaya untuk melindungi masyarakat Jawa Timur dari virus Corona ini.
“Insyaallah kami bekerja kolektif, komprehensif. Dengan melakukan pelapisan ikhtiar. Kita di TDC yang di Unair ini untuk mengonfirmasi teman teman semua bahwa ini satu di antara 3 titik untuk melakukan tes indikasi positif atau negatif yang sekarang berkembang corona. Kemampuan di TDC di Unair sangat banyak, kami mengucapkan terima kasih pada Tim TDC Unair, saya rasa warga Jatim bahagia bangga sekali. Perlu kami sampaikan, keseriusan kami hadir di sini, kita bersatu ingin membangun kewaspadaan dan langkah langkah antisipatif yang komprehensif,” pungkas Khofifah. (ba/mh).
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!