Meski Beda Agama, Amanda Manopo Siapkan Sahur Untuk Kru Di Lokasi Syuting

  • Bagikan
Foto : Amanda Manopo Yang Berperan Sebagai Andin Dalam Sinetron Ikatan Cinta
Foto : Amanda Manopo Yang Berperan Sebagai Andin Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Jakarta – Sejak berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, kepopuleran Amanda Manopo kian meningkat pesat. Tak ayal, bila Amanda kini kerap menjadi atensi masyarakat, termasuk soal kehidupan pribadinya.

Belum lama ini, santer diberitakan soal isu Amanda Manopo yang telah berpindah agama. Hal ini lantaran dirinya yang kerap mengunggah potret bernuansa islami lewat akun Instagram miliknya.

Belakangan ini, mantan kekasih Billy Syahputra itu kerap kali mengunggah potre dirinya berhijab atau mengenakan mukena dengan sederet kata mutiara islami yang ditulisnya.

Lantaran hal itu, banyak publik beranggapan kalau wanita yang akrab disapa Manda itu telah berpindah agama. Manda pun akhirnya buka suara soal isu pindah agama yang kini santer dibicarakan.

Dara 21 tahun itu dengan tegas mengatakan, semua hal yang bernuansa Islami yang sempat diunggahnya, tak lain hanya sebagai bentuk toleransi agama. Memang, Manda dikenal sebagai salah satu artis yang mengedepankan toleransi antar umat beragama.

“Ya toleransi kan kita sesama manusia. Saya cuma ingin memanusiakan manusia,” kata Manda kepada awak media, seperti dikutip, Senin (19/4/2021).

Menurut istri fiktif Arya Saloka ini, siapa lagi yang akan memanusiakan manusia kalau bukan manusia itu sendiri.

Bahkan, Manda juga mengaku kerap membantu menyiapkan sahur untuk kru maupun arts yang berada di lokasi syuting, yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Aku cuma masak buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur. Takutnya, cathering datangnya telat jadi aku suka stand by. Aku suka aja, dari jam 3 udah bangun,” kata Manda.

Saat disinggung soal pindah agama, Amanda Manopo justru memilih bungkam dan berjalan menuju mobilnya.

Tak hanya kerap mengunggah potret dirinya berhijab, Manda juga diketahui mengembangkan bisnis mukena. Ia seakan tak pandang agama untuk menjalankan bisnis tersebut. Meski menganut agama lain, Manda dengan senang hati mengembangkan bisnis mukena miliknya itu.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!