BPRS Bhakti Sumekar Latih 50 Karyawan, Guna Tingkatkan Pelayanan Prima Nasabah

  • Bagikan
Foto : Karyawan BPRS Bhakti Sumekar Saat Mengikuti Pelatihan
Sumenep | Karyawan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, telah mengikuti program pelatihan Pelayanan prima dalam rangka untuk memberikan Pelayanan Prima terhadap Nasabah. 
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari komitmen Bank Muamalat Indonesia (BMI), khususnya wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dalam mendukung rencana besar BPRS Bhakti Sumekar. 
“Program pelayanan prima untuk menunjang kinerja dan perkembangan bisnis bank,” Kata Novi Sujatmiko Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, dalam keterangan persnya, Senin (10/02/2020). 
Sementara Cahya Wiratama Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar mengatakan kegiatan kerjasama yang diikuti 50 karyawan ini sangat strategis untuk meningkatkan pelayanan dan sumber daya insani. 
“Saya merasa sangat bahagia dan terhormat bahwa kerja sama secara strategis antara Bank Muamalat Indonesia, Muamalat Institute dan BPRS Bhakti Sumekar ini bertujuan untuk memberikan efek WOW kepada nasabah Bank kami dan ini semua bisa tercipta dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Insani”Ungkap Cahya Wiratama saat memberikan sambutan.
Dalam acara pelatihan ini diisi langsung Anton Hendrianto Instruktur Service Excellence,  ia juga menjabat sebagai Executive Director MI dan Head Learning, Talent & Culture Develoment BMI. Pihaknya menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. 
“Program ini didukung penuh oleh jajaran direksi BPRS Bhakti Sumekar yang menempatkan Service sebagai faktor utama dan melalui kualitas Sumber Daya Insani yang unggul,” ujarnya. 
Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk dapat memajukan ekonomi syariah di Indonesia.
“Saya sangat berharap program ini terus berkelanjutan untuk pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia,” ucapnya. (na/mid)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!